Hendra Karel Wadu, S.Psi

Kapolsek Kupang Barat

Saya bangga dan merasa sangat beruntung menjadi bagian dari program studi psikologi Universitas Nusa Nipa. Kuliah di psikologi itu sangat menyenangkan dan ilmunya berguna bagi diri saya. Ilmu ini juga bermanfaat untuk menolong banyak orang. Oleh karena itu, saya mengajak adik-adik semua untuk tetap mencintai dan setia dengan pilihan kita. Kuliah psikologi adalah pilihan yang tepat, karena peluang kerja unlimited/tidak terbatas. Kita bisa bekerja di mana saja

Angelus Alfred Owon, S.Psi

Recruitment Office Alfamart Cabang Sidoarjo

Kuliah Psikologi, yang dulu sering dikatakan sebagai "salah satu jurusan tersulit" benar-benar membuahi hasil yang positif untuk saya sekarang. Tidak hanya belajar teori jnamun sy juga diajarkan berbagai alat tes Psikologi, dilatih mampu bekerja dibawah tekanan, banyak turun langsung berhadapan dengan banyak karakter manusia membuat hal-hal seperti itu terasa biasa saja ketika sudah di dunia kerja. Apalagi menjadi Recruitment Office atau HRD untuk Perusahaan sekelah PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau lebih sering di kenal sebagai Alfamart. Dengan posisi saya yang sekarang, memegang banyak wilayah, bertemu dengan ribuan kepala, ribuan karakter manusia membuat hal-hal seperti itu sudah menjadi hal yang biasa saja ketika di dunia kerja saya saat ini.Melalui saya sebagai Recruitment Alfamart, ribuan orang mampu bekerja harus melalui saya.

Maria Santisima Ngelu, S.Pd.,M.Pd

Owner AleSandra Boutique, Penulis Feminis, Aktivis Perempuan

Saya sangat bersyukur dengan mempelajari Ilmu Psikologi di UNIPA, saya mudah mengembangkan diri dan membangun relasi sosial yang konstruktif. Saya pun mudah berkarya di beberapa bidang kerja. Saya menyadari pentingnya ilmu Psikologi adalah ilmu dasar kita memahami fenomena kehidupan manusia dalam interaksi di lingkungan masyarakat dan bangsa.

Bakti Nyata untuk Nian Tana